Koneksi Internet Via HP SE W200i

Minggu, 09 Maret 2008

Pertanyaan

Soner W200i saya pake IM3 sudah aktif GPRS dan bisa pake internetan di HP.
Pertanyaan :

1. Saya Setting Cortado buat push mail gratisan, namun hanya bisa terima tanpa bisa kirim. Sudah saya coba klik default send and retrive di ponsel seperti banyak keterangan beredar, namun tetap belum bisa, mengapa ya?

2. Soner ini telah mampu koneksi dengan PC cukup baik, bahkan dengan My Phone Explorer dapat dipakai dengan baik olehnya baik untuk SMS, Telp, maupun singkronasi foto atau data lainya. Tapi untuk koneksi Internet saya mengalami kendala, beberapa setingan dari media Internet saya terapkan namun gagal, mohon bantuan settingan yang benar.
Terima kasih.

Joshac, Bekasi
Permata F2 no.18
Permata Harapan Baru
Jawa Barat 17131

Jawaban

Apa yang Anda lakukan sudah benar. Kendala tidak bisa terkirimnya pesan bisa jadi karena setting default send. Kalau Anda sudah melakukan setting dengan benar, mestinya tidak ada masalah.

Nah, kalau koneksi internet ke PC, berarti Anda menjadikan ponsel tersebut sebagai modem? Jika iya, artinya Anda mesti mendownload terlebih dahulu driver modem ponsel tersebut. Coba searching di situs http://www.sonyericsson.com

Sumber: selular.co.id

3 thoughts on “Koneksi Internet Via HP SE W200i

  1. Aku kan punya hp SE W200i, dan aku juga mempunyai software MyPhoneExplorer dan PC Suite….tapi aku tidak bisa menggunakannya, Bisa bantu aku ga teman-teman……

  2. Gmn sich crnya bkn email? aQ sudah prnh buat di emoze, cortado, dan Yahoo, tp selalu saja nggak Valid? aQ pke SE W200i krtunya Q pke IM3, GPRS jg udah aktif tp tetap saja nggak bisa? aQ mohon bantuannya.:-)

Silahkan berkomentar dengan santun

