Fastnet Coverage Area

Jangkauan fastnet internet coverage areaJangkauan Fastnet internet Coverage Area dari First Media saat ini masih di sekitar Jakarta (Pusat, Utara, Selatan, Barat, Timur), Bogor, Tangerang, Bekasi dan Surabaya.

Jangkauan area Fastnet agak lambat saya kira karena memakai sistem kabel, bukan wireless. Sehingga pengadaan infrastruktur tidak secepat seperti layanan internet nirkabel. Tentu saja terkecuali Speedy yang terbantu dengan adanya infrastruktur kabel Telkom.

Saya masih dalam penantian datangnya Fastnet di kawasan Malang Raya.

Info lebih lanjut untuk coverage area di kawasan tersebut di atas dapat dilihat di sini.

Artikel Terkait:

  1. Fastnet Internet Speed 10 Mbps
  2. Telkom Speedy Internet
  3. AHA Evdo Internet Speed 3 Mbps
  4. Smart EVDO Internet Unlimited
  5. Daftar Koneksi Internet Nirkabel (Wireless) Unlimited di Indonesia
  6. Koneksi Internet via HP
11 gagasan untuk “Fastnet Coverage Area

  1. wooiii..!!
    fastnet sialan!
    gua udah gede masa masih ada fastnet kids kami akan membantu mencarikan halaman yang cocok untuk anda?!? di hum gua ga ada anak2 oii!!
    paling muda 17 taun

    buka ga??
    masa mo bikin resep minuman alkohol aja ga bisa??
    zzz dah

  2. Saya juga nunggu-nunggu datangnya Fastnet di kota Cirebon. Tapi, untuk saat ini tidak terlalu berharap, karena agaknya tidak akan secepat itu untuk menjangkau daerah saya. Lebih berharap jaringan EVDO deh, kayaknya. hehe…

Silahkan berkomentar dengan santun

